Kamis, 11 Desember 2008

Bantu doa ya temen2

09.28 / 1 comments

Nih posting tentunya udah keluar dari konteks Pertekom yaa.. Critanya gini nih, udah seminggu ini, ada sekumpulan tikus berani masuk rumah untuk nyolong makanan. Caranya dibolongin semua tuh jendela kawat2. Karena si pemilik rumah (aku, emu) buenci banget, and phobia banget ama yang namanya tikus, akhirnya aku beli rodent glue di ACE hardware, tapi ternyata ga memapan, umapannya diambil tapi tikusnya ga lengkett... uuuhh.. I hate u rats!! Abis gitu, I decided and convinced everybody to move to plan B which was using D-Con or rat poison. We thought of all the risk. The biggest risk was what if my pet eat the poison. Jadi, kita sepakat untuk ngga masukin si Ben2 kalo malem saat racunnya disebar. Nah, malam ini.. barusan ini.. 5 menit lalu. My unca yang sekarang aku benciiii banget, keluar dari kamarnya and ngeliat ada 2tikus sialan lagi berkeliaran kayak jalan-jalan ke TP. ehh.. dia masukin Ben2 buat bisa nangkep.. N ngga ketangkep lagi soalnya tikusnya udah pada ngacir duluan.. Aku langsung keluar kamar and yell " Aduh... ben2 jok dimasukno!! Aku lagi nyebar racuuuuuunnnn!!" Begitu ben2 dikeluarin, aku ngeliat racun yang asalnya 6 biji tinggal 5 biji.. The Question is, yang makan tikusnya ato ben2??? Emang sih si Ben2 keliatannya ga keburu makan abis dia udah barking2 bingung nyari si tikus, tapi tetap aja kuatir kan!! Duhh, takut... bodohhh kok, ngapain sih masukin ben2??? BANTU DOA YA TEMEN2. MOGA2 YANG MAKAN RACUNNYA TUH SI TIKUS BUKAN BEN2, KALO BEN2 YANG MAKAN, BISA2 DIA MATI DALAM WAKTU 4 HARI ( DI KOTAKNYA tertulis gitu sih untuk dosis tikus ). Tapi, anehnya, setelah 3 hari dikasih racun ( Total 18 biji). kok tikusnya masih adaa??? Pokoknya bantu dooooaaaaaa.. Jangan sampe Ben2 mati.. Hixx...

Free Music
Free Music
Free Music